Cara Mengatasi Glaukoma / Obat Penyakit Glaukoma

Cara Mengatasi Glaukoma / Obat Penyakit Glaukoma Dari Ace Maxs

Anda sedang mengalami gangguan penyakit glaukoma yang sudah lama tak kunjung sembuh ? Anda jangan khawatir lagi, karena telah hadir pengobatan secara herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak ( ACE MAXS ) yang terbukti paling ampuh untuk mengobati berbagai penyakit, salah satunya sebagai cara mengatasi glaukoma secara aman tanpa efek samping. Simak penjelasan mengenai penyakit glaukoma berikut ini.

penyakit glaukoma

penyakit glaukoma

Penyakit glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Penyebab penyakit glaukoma

Berikut ini adalah beberapa faktor yang menjadi penyebab seseorang mengalami glaukoma, antara lain :

  • Riwayat glaukoma di dalam keluarga.
  • Tekanan bola mata tinggi
  • Miopia (rabun jauh)
  • Diabetes (kencing manis)
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  • Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
  • Lebih dari 45 tahun

Gejala yang dirasakan pertama kali oleh penderita penyakit glaukoma antara lain :

  • Bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut,
  • Mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal,
  • Rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan.

Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis. penyakit mata glaukoma ini dapat diderita kedua mata dari si penderita dan jalan satu satunya untuk mengatasi penyakit ini adalah dengan operasi.

Cara Mengatasi Glaukoma Dengan Ace Maxs Terbukti Paling Efektif 

Cara Mengatasi Glaukoma – Ace Maxs produk obat herbal pilihan yang diproduksi oleh PT H2O Internasional. Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit glaukoma secara herbal alami. Pengobatan secara herbal ini salah satu pengobatan yang terbaik, karena bahan-bahan terbuat dari bahan herbal pilihan tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun.

Banner-Ace-Maxs-Artikel2

Banner-Ace-Maxs-Artikel2

Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi obat herbal multi khasiat yang dapat menyembuhkan penyakit glaukoma dengan cepat tanpa operasi.

Kulit manggis kaya akan kandungan vitamin B1, B2, C, Potasium , Sodium, Zat besi serta Kalsium. Kulit manggis juga mengandung senyawa xanthone, gartanin, mangostin, garsinon, epicatechin, flavonoid, serta spingomyolinase. Xanthone ini merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone berperan sebagai antioksidan yang sangat baik dalam membantu penyembuhan penyakit mata. Selain itu antioksidan ini juga dapat menormalkan dan memperbaiki syaraf-syaraf mata yang rusak.

Selain kulit manggis, Daun sirsak juga digunakan sebagai obat glaukoma, karena daun sirsak ini juga memiliki senyawa yang mampu memperbaiki sel serta jaringan pada mata secara alami tanpa operasi. Daun sirsak ini memiliki kemampuan daya kerja hingga 10000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi serta sangat selektif dalam menjalankan tugasnya tanpa harus membahayakan sel sehat di dalam tubuh.

Itulah khasiat dan manfaat yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs yang mampu menyembuhkan penyakit glaukoma dengan aman tanpa operasi. Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs secara rutin dan teratur maka penyakit glaukoma anda akan segera sembuh hingga tuntas.

Untuk Informasi Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Ketik ACX : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No Hp Kirim Ke 081319699486 / 085283247294.

 

This entry was posted in cara mengobati glaukoma and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment